Rabu, 05 Oktober 2011

My Game

Biasanya di saat nganggur gini, gue main game online. Gue biasa main Ragnarok Online. Entah itu dalam bentuk IDRO (punya Indonesia asli) atau yang Private Servernya (alias abal-abal aja buat fun).

Di IDRO, gue punya banyak char... Tapi yang lolos sampe rebirth cuma 2 (Wanderer dan High Priest) dan berhasil sampe job 4 pun cuma 1(Wanderer).


sebenernya di atas itu masih sedikit yah char nya :p
Lagipula yang d atas ini pake Character Simulation dari sini
Penjelasan mengenai :

  1. Alchemist
  2. Assasin
  3. Black Smith
  4. High Priest
  5. Wanderer
  6. Hunter
  7. Sage
  8. Taekwon 
Di IDRO ini gue pernah masuk ke beberapa guild... seperti Tribe (Mampir doang) , • 6 6 6 • (Vakum / bubar mungkin), 16DS (cuma bentar dan udh d delete guild), MoonLight (sekarang).

Mungkin ad yang mau liat beberapa char asli gue yah :p
mumpung lagi gaad kerjaan wahhaha...

*to be continued*

0 comments:

Posting Komentar

 
;